Hardisk Sentinel




Berbagi info tentang aplikasi Hard Disk Sentinel (HDSentinel) adalah aplikasi monitoring multi-OS HDD / SSD untuk analisis aplikasi. Fungsinya adalah untuk menemukan, menguji, mendiagnosa dan memperbaiki masalah disk drive, laporan dan menampilkan HDD SSD dan kesehatan, degradasi kinerja dan kegagalan. Hard Disk Sentinel memberikan deskripsi tekstual lengkap, tips dan menampilkan / laporan yang paling komprehensif informasi tentang hard disk dan solid state disk di dalam komputer atau di kandang eksternal (USB / e-SATA). Banyak laporan yang berbeda peringatan dan pilihan yang tersedia untuk memastikan keamanan maksimum data berharga anda.

Software monitor status hard disk drive / HDD, termasuk kesehatan, suhu dan semua SMART (Self-Monitoring, Pelaporan dan Analisis Teknologi, dibangun pada kebanyakan hard disk dan solid state disk saat ini) nilai untuk setiap disk. Juga mengukur kecepatan transfer disk secara real time yang dapat digunakan sebagai patokan atau untuk mendeteksi kemungkinan kegagalan harddisk, kinerja degradasi.

HDSentinel adalah solusi perlindungan data yang sempurna: ia dapat secara efektif digunakan untuk mencegah kegagalan HDD dan SSD / HDD kehilangan data karena memiliki disk paling sensitif sistem penilaian kesehatan yang sangat sensitif terhadap masalah disk. Dengan cara ini bahkan masalah HDD kecil tidak dapat terjawab. Versi Profesional terjadwal dan otomatis (on-masalah) disk pilihan cadangan untuk mencegah kehilangan data tidak hanya disebabkan oleh kegagalan tetapi oleh malware atau menghapus kebetulan juga.

Bagaimana Hard Disk Sentinel bekerja?

HDD Sentinel berjalan di latar belakang dan memverifikasi SSD / HDD status kesehatan dengan memeriksa status SMART disk (s). Jika ditemukan kesalahan atau perilaku tak terduga terdeteksi, itu juga memperingatkan pengguna tentang situasi saat ini dan juga dapat melakukan tindakan yang tepat (misalnya, mulai cadangan otomatis).

Biasanya, status kesehatan hard disk mungkin perlahan-lahan menurun, dari hari ke hari. Teknologi pengawasan SMART HDD dapat meramalkan kegagalan dengan memeriksa nilai-nilai kritis dari disk drive. Dibandingkan dengan perangkat lunak lain, Hard Disk Sentinel mendeteksi dan laporan setiap masalah disk. Jauh lebih sensitif terhadap kegagalan disk dan dapat menampilkan lebih baik dan lebih terperinci mengenai harddisk diharapkan hidup dan masalah-masalah yang ditemukan (jika ada). Ini adalah cara yang lebih canggih untuk meramalkan kegagalan daripada "tradisional" metode: memeriksa SMART ambang batas dan nilai-nilai atribut saja. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca bagaimana S.M.A.R.T. bekerja dan mengapa Hard Disk Sentinel berbeda.

Menampilkan perangkat lunak saat ini hard disk dan log suhu maksimum dan rata-rata suhu HDD. Ini dapat digunakan untuk memeriksa suhu maksimum di bawah beban harddisk tinggi. Untuk pentingnya temperatur operasi harddisk, lihat Tanya Jawab bagian. Silahkan klik di sini untuk melihat daftar fitur.

Apakah saya perlu Hard Disk Sentinel?

Jika Anda menggunakan komputer yang dilengkapi dengan setidaknya satu hard disk atau solid state disk dan Anda ingin memastikan bahwa data anda akan tersedia setiap waktu, maka jawabannya adalah YA. Hard Disk Sentinel ini terutama dirancang untuk Anda jika

Anda menggunakan lebih hard disk di komputer Anda (IDE / Serial ATA (S-ATA, e-SATA) / SCSI / USB) atau di kandang eksternal (daftar hardware yang kompatibel)
Anda menggunakan rak ponsel dengan hard disk di dalam
Anda menggunakan komputer notebook
Anda menggunakan server atau desktop komputer dengan disk tinggi beban
Anda ingin memaksimalkan stabilitas sistem, HDD keseluruhan kinerja dan integritas, menerima HDD waspada pada suhu tinggi atau rendah kesehatan
Anda tidak ingin kehilangan data yang sensitif dan berharga, tidak mau membayar untuk pemulihan HDD

Tag : Software
1 Komentar untuk "Hardisk Sentinel"

infonya sangat bermanfaat bagi ane
botol thinner

Artikel Yang Terkait

Back To Top