Captain Jack band rintis Indonesia bebas alkohol


Walaupun terkadang pesan yang di sampaikan agak frontal, Captain Jack band asal Yogyakarta ini mengajak para penggemarnya untuk bersih dari alkohol dan drugs, mereka mengajarkan hal-hal positif ,lagu Captain Jack - Sadar Lebih baik menurut saya itu lagu yang berpesan untuk perubahan yang lebih baik dari hal-hal buruk di masalalu dan mengajak para pendengar untuk move on.

Jika rata-rata band rock identik dengan alkohol, maka tidak dengan Captain Jack.

Memiliki aliran musik yang bisa dibilang cukup keras, band yang digawangi band yang digawangi Momo (Vokal), Zuhdil (gitar), Novan (Bass) , Ismeth (keyboard), dan Andi (Drum) tersebut justru menyatakan perang terhadap minuman keras.
Lewat slogannya yang bertajuk Indonesia Tanpa Alkohol, Captain Jack mengajak para penggemarnya untuk berhenti menenggak minuman terlarang. Dan tak hanya itu saja, mereka bahkan tak segan-segan untuk memperkenalkan olahraga sebagai solusi hidup sehat.
Captain Jack sendiri adalah band rock asal yogyakarta. Terbentuk pada 4 Desember 1999, band yang terkenal dengan lagu Kupu kupu Baja tersebut tercatat telah mengeluarkan banyak karya. Sebut saja dua mini album, dua full album, satu film dokumenter, dan sebuah single yang berjudul Musuh Dalam Cermin
0 Komentar untuk "Captain Jack band rintis Indonesia bebas alkohol "

Artikel Yang Terkait

Back To Top