Captain Jack Biography


Captain Jack adalah sebuah band indie yang berasal dari jogja. Band yang satu ini sudah tidak aneh lagi di Jogja. Mereka selalu ditunggu fans-fansnya yang biasa dipanggil "Jacker". Para personil band ini terdiri dari Momo(vocal/gitar), Zuhdil(gitar), Novan(bass), Surya Ismeth(keyboard) dan Andi Babon (drum).

Sempat vakum selama 3 tahun kini Captain Jack kembali muncul dengan E.P terbaru dengan titel “The Fall of Concept”. Dalam E.P terbarunya Captain Jack lebih banyak bereksplorasi dalam musik mereka, variasi beat, sound dan sampling pada lagu-lagu di E.P (mini album) terbaru ini terasa menegaskan kematangan mereka dalam bermusik.

Nuansa lagu yang segar, dengan beat-beat yang cacthy namun tetap dalam baluran nuansa Rock yang kental membuat E.P terbaru dari Captain Jack ini lebih berwarna dan pantas disimak.
Berisikan 6 track dengan single diantaranya Hati Hitam, Pengkhianat dan Postcard Untuk Tuhan. Mengenai tema-tema yang diangkat, jelas tidak diragukan lagi. Di E.P terbaru ini Captain Jack tetap berada pada jalur “perlawanan” yang sudah menjadi ciri Captain Jack. Dengan lirik-lirik pedas seputar pergolakan batin yang marah pada keadaan.

"Kami bukanlah anak-anak dengan style rambut warna-warni penuh dengan gel, kami tidak berpakaian funky dan kami tak perduli apapun arti funky itu, kami juga bukan anak-anak sok nakal yang tiap hari cuma mabuk merasa dirinya rockstar, kami cuma anak-anak biasa yang hidup di kehidupan biasa dengan masalah-masalah yang dihadapi orang-orang biasa dan kami marah dengan semua kebiasaan yang ada", tegas para personil Captain Jack.
Tag : Band
0 Komentar untuk "Captain Jack Biography"

Artikel Yang Terkait

Back To Top